oleh

Polisi Tembak Dua Pemerkosa Teman Nongkrong di Medang

Tangerang7.com, Serpong – Tim Vipers Polres Tangsel berhasil menangkap terduga pemerkosa remaja berinisial MHK (16) di Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Polisi menciduk dua pelaku yakni SW (29) dan SA (24). Keduanya dihadiahi timah panas di bagian kaki lantaran melawan saat akan ditangkap.

“Ketika akan dilakukan penangkapan, dua orang tersangka ini melakukan perlawanan sehingga terpaksa harus dilumpuhkan karena membahayakan keselamatan petugas,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat rilis ungkap kasus di Mapolres Tangsel, Selasa (12/02/2019).

SW dan SA kini mendekam di tahanan Mapolres Tangsel. Kedua tersangka dijerat Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

Sebelumnya, kehormatan MHK direnggut dua pria. Ironinya, pelaku merupakan teman satu tongkrongan dengannya. Pemerkosaan terjadi pada 18 Januari 2019 di Kelurahan Medang, berawal saat MHK diajak untuk menongkrong oleh dua temannya, Selvia dan NTA.

Setelah nongkrong, MHK diboncengi oleh SW dan SA. MHK dan kedua pria tersebut sudah saling kenal. “Sudah saling kenal karena satu tempat tongkrongan. Korban diajak naik motor sekitar wilayah Kecamatan Pagedangan,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Setelah di tempat sepi, kedua pelaku langsung memeluk korban. Salah satu pelaku memegang tangan korban serta membekap mulut korban. “Terjadi persetubuhan terhadap korban secara bergiliran atau bergantian,” tandas Alex. (isb/sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya