oleh

Polisi Buru Peremas Payudara Perempuan 18 Tahun di Bintaro

Tangerang7.com, Pondok Aren – Seorang perempuan berinisial A (18) menjadi korban pelecehan seksual. Payudara A dipegang dan diremas orang tak dikenal. Perbuatan cabul ini terjadi di Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa tersebut tepat di putaran restoran cepat saji McDonald’s Bintaro Sektor 9, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (8/8/2019). Kasus ini telah dilaporkan ke polisi dan kini dalam penyelidikan jajaran Satreskrim Polres Tangsel.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono Adipradono membenarkan dugaan tindak pidana pelecehan seksual itu sudah dilaporkan oleh keluarga korban. Polisi sudah mengantongi informasi awal dan saat ini sedang memburu terduga pelaku.

“Tim sudah turun ke lapangan untuk kumpulkan informasi terkait kejadian ini,” kata Wibisono melalui pesan WhatsApp, Jumat (9/8/2019).

Kasus meremas payudara perempuan di bilangan Bintaro Jaya Sektor IX sempat diunggah akun Instagram @kabarbintaro. Unggahan itu seketika viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Dalam keterangan foto disebutkan, pelecehan seksual terjadi ketika korban sedang memutar balik dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba ada dua orang anak muda memegang-megang payudara dan setang sepeda motor korban sambil berkata-kata kotor.

“Keadaan korban sangat ketakutan, shock dan menangis. Mohon bantuannya untuk warga Bintaro dan sekitarnya apabila ada yang mengetahui keberadaan anak-anak tersebut dapat menghubungi 081298109840,” tulis akun @kabarbintaro seperti dikutip Tangerang7.com.

Pelaku Dua Kali Beraksi

Sementara itu, kerabat A, Richie mengatakan, peristiwa tersebut ketika A mengantar anak Richie ke tempat les dengan menggunakan sepeda motor. Jarum jam menujukkan pukul 16.00 WIB.

“Jadi, ini baru nganter les anak saya. Karena setiap hari lewat situ jadi pas mau muter korban diberhentiin sambil diremas-remas gitu,” kata Richie saat dihubungi.

Usai melampiaskan nafsu birahinya, dua orang terduga pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Richie menyebutkan, A sebelumnya juga pernah mengalami hal serupa di lokasi itu pada Rabu (7/8/2019).

“Ini kejadiannya dari kemarin, tapi nggak berani ngomong anaknya. Pelakunya sama dari hari kemarin sama sekarang,” ujar dia. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya