oleh

Piala Menpora, Berbagai Cara Dukung Persita

CIKUPA, Tangerang7.com – Persita selalu di hati. Selalu di hati masyarakat. Masyarakat Tangerang. Persita memang selalu ada di hati masyarakat Tangerang. Hingga saat ini. Saat ini, Persita akan berlaga di Piala Menpora 2021.

Kegembiraan dunia sepakbola Indonesia mulai bangkit lagi pasca-darurat pandemi Covid-19 yang melanda negeri. Salah satunya untuk klub sepak bola asal Kabupaten Tangerang, Persita, yang banjir dukungan jelang laga perdanya di Piala Menpora 2021.

Nasrul Fallah, pecinta Persita asal Kecamatan Cikupa berhasil membakar semangat para fans Persita dengan membuat Frame Photo dukungan untuk Persita yang ia “tanamkan” di https://twb.nz/persitapialamenpora2021. Frame tersebut sudah diunduh dan diposting di sosial media oleh 20.000 orang lebih.

Melalui frame dukungan tersebut, dukungan Persita mengalir dari warga Tangerang Raya. Mulai dari suporter, pejabat pemerintahan, keluarga besar Persita dan masyarakat luar Tangerang.

Menurut Fallah, di masa pandemi ini pecinta Persita harus kreatif dan bermanfaat untuk orang lain. Apalagi ajang Piala Menpora 2021 ini tidak diperkenankan kehadiran penonton karena menghindari kerumunan.

“Jadi saya mencoba membakar semangat para pendukung Persita yang rindu klub kesayanganya bermain dengan membuat frame dukungan untuk mendukung dari rumah,” kata Fallah.

“Berawal dari pasang poto frame dukungan di sosial media dan mengirimkan link-nya ke salah satu pengurus KONI Kabupaten,  tiba-tiba banyak yang ikut dan pakai frame dukungan tersebut,” tambah Fallah.

Fallah berharap akan muncul dukungan dalam bentuk lain yang bisa dibuat oleh pecinta Persita. Sehingga, meski fisik warga Tangerang tak bisa hadir di stadion, para pemain Persita akan tetap semangat saat berlaga.

“Dukungan kita terhadap Persita tak boleh kalah oleh pandemi. Kita buat dukungan-dukungan dalam bentuk lain dengan memanfaatkan media sosial dan media online lainnya ucap Fallah yang juga putra salah satu mantan pemain Persita tahun 80an; Baing Mukrim. (jebe)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya