oleh

Persita Vs Persela Sore Ini, Pendekar Cisadane Rombak Pemain

Tangerang7.com – Turnamen Piala Presiden 2019 telah berlangsung sejak 2 Maret 2019. Persita Tangerang mendapat giliran berlaga sore ini.

Tim Pendekar Cisadane yang masuk dalam Grup E akan berlaga melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (04/03/2019) mulai pukul 15.30 WIB.

Persita menjanjikan performa yang berbeda untuk tampil di laga perdana Grup E Piala Presiden 2019. Persita merombak pemainnya dan optimistis tampil lebih maksimal.

“Kami sekarang berbeda dengan yang kemarin (Piala Indonesia). Hampir 50 persen kita merombak pemain,” kata Asisten Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra.

Wiganda menyadari komposisi tim Pendekar Cisadane ini tidak maksimal saat melakoni Piala Indonesia. Saat itu, Persita disingkirkan oleh Arema FC di babak 32 besar. Dengan perubahan komposisi pemain itu, Persita berharap timnya tampil lebih maksimal.

“Harapan kami mudah-mudahan dengan adanya pemain baru ini kita tidak seperti kemarin. Mudah – mudahan pemain baru ini, minimal mengimbangi permainan,” katanya.

Persita satu grup bersama Barito Putera dan Arema FC selaku tim tuan rumah di Grup E. Sebagai tim yang berlaga di Liga 2, kompetisi kasta kedua di Indonesia, Persita tidak muluk menetapkan target. Sebab, lawan yang akan dihadapinya adalah tim yang berlaga di Liga 1. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya