oleh

Persita Siap Curi Poin di Kandang Babel United

Tangerang7.com, Kelapa Dua – Memasuki pekan ke-10 Liga 2 2019, Persita Tangerang bertandang ke kandang Babel United FC, Stadion Depati Amir di Kota Pangkal Pinang. Tim berjuluk Pendekar Cisadane ini siap mencuri poin dan akan mencoba menaklukkan Babel United. Pertandingan berlangsung pada Rabu (7/8/2019) sore.

Klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat, Persita berada di peringkat delapan, sementara Babel United menempati peringkat enam. Pendekar Cisadane memerosot setelah dua kali gagal mengemas poin penuh pada laga kandang di Stadion Utama Sport Center Kabupaten Tangerang, Kelapa Dua. Di mana, saat menjamu Perserang Serang dan Cilegon United FC, pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Pelatih Kepala Persita Widodo Cahyono Putro mengaku akan memaksimalkan performa skuat Pendekar Cisadane pada laga sore ini di Stadion Depati Amir. Menurut dia, meraih kemenangan bukan hal mudah, apalagi bermain di kandang lawan. Namun, mantan pelatih Bali United FC ini optimistis Egi Melgiansyah dkk dapat mencuri poin untuk memperbaiki posisi Persita di klasemen sementara.

“Kami berharap kepada pemain, kami bisa mencuri poin di sini. Memang tidak mudah ya, kerena pasti Babel United juga akan mempertahankan itu. Tapi di sepak bola itu tidak ada hal yang tidak mungkin, kita bisa mengalahkan dan dikalahkan. Jadi siapa yang siap, saya kira itu dia yang akan memetik kemenangan,” kata Widodo kepada wartawan.

Dilihat dari hasil empat pertandingan terakhir, Persita kurang memuaskan. Dua kali kalah dan dua kali seri. Widodo berharap, evaluasi demi evaluasi bisa terus memperbaiki kondisi tim. “Setiap pertandingan pasti sudah kita evaluasi, terjadi gol itu karena apa, sebabnya apa,” ujar dia.

Sementara itu, Kapten Persita Egi Melgiansyah menyebutkan, seluruh tim sudah dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Babel United. Tak cuma soal persiapan strategi tim, Persita juga sudah mempersiapkan diri untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca panas di Pangkal Pinang.

“Kalau untuk kondisi cuaca, mungkin sama seperti di Sumatra. Insyaallah kita dapat mengatasinya, mudah-mudahan tidak ada kendala. Walaupun ada, insyaallah kita bisa memaksimalkan semuanya,” kata Egi. (mus/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya