oleh

Persita Optimis Bisa “Matikan” Sriwijaya Sore Ini

Tangerang7.com – Usai melakoni dua laga tanding sebelumnya, di pekan ke-16 Liga 2 2019 ini Persita akan kembali menjadi tuan rumah saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada sore ini, Kamis, 12 September 2019.

Mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat melawan Persibat Batang dan PSPS Riau dengan hanya membawa pulang total 1 poin, Pendekar Cisadane sadar bahwa kemenangan merupakan harga mati bagi mereka jika ingin menjaga asa untuk dapat melangkah lebih jauh ke babak delapan besar Liga 2 2019.

Tentu hal tersebut bukan perkara mudah. Walau Persita berhasil membungkam Sriwijaya FC di kandangnya sendiri dengan skor akhir 0-2 pada putaran pertama Liga 2 2019, kini Laskar Wong Kito tersebut sedang bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat Liga 2 2019.

Namun Head Coach Persita, Widodo C. Putro mengaku telah paham tentang apa yang harus dilakukan anak-anaknya untuk dapat mematikan pergerakan Sriwijaya FC.

“Tim kami siap untuk menghadapi Sriwijaya dan tentu pemain juga sudah tahu apa yang harus dilakukan kalau memang kita tetap mau eksis di papan atas dan ada kans untuk masuk ke delapan besar yaa kita harus kerja keras,” ujar Widodo di sesi pre-match press conference, Rabu, 11 September.

“Kami tahu, kami respek juga ya untuk Sriwijaya yang sekarang performanya cukup bagus. Tapi di sepak bola itu tidak ada hal yang tidak mungkin. Jadi tetap optimis, kerja keras, dan tentu kita bisa memberi hasil yang maksimal.”

Kemenangan melawan Sriwijaya di putaran pertama sedikit banyak tentu dijadikan evaluasi yang baik untuk mempersiapkan pertandingan hari ini. Tapi tentunya sudah banyak perubahan yang terjadi di putaran kedua ini dimana Sriwijaya FC untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup Barat Liga 2.

“Kita juga harus fight. Kita pernah mengalahkan tetapi itu menjadikan motivasi untuk bisa mengalahkan lagi saat bermain di kandang. Jadi harus optimis, kerja keras, tentunya saya saya yakin dengan teman-teman pemain untuk hasil sore ini.” ujar Widodo. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya