oleh

Persita Lolos ke Semifinal Liga 2 2019

Persita kini berada di puncak klasemen dengan nilai 6 dari 3 laga.

Tangerang7.com – Persita Tangerang berhasil merebut tiket semifinal Liga 2 2019. Hal itu menyusul kemenangan Persita pada laga terakhir grup B babak 8 besar.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane mengoleksi 3 poin pada laga kontra PSMS Medan di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (18/11/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita.

Dirangkum Tangerang7.com, gol untuk PSMS dicetak oleh Natanael Siringo Ringo pada menit 8. Gol tersebut dibalas skuat Persita pada menit 44 dan 87 lewat lesatan Aldi Al Achya dan sundulan Redi Rusmawan.

Persita kini berada di puncak klasemen dengan nilai 6 dari 3 laga. Lalu, di posisi kedua ada Persik Kediri dengan nilai 5. Adapun posisi ketiga dan keempat Grup B Liga 2 2019 ditempati PSMS dengan 4 poin dan Martapura FC dengan 1 poin. PSMS dan Martapura dipastikan gagal lolos ke babak empat besar.

Persita lolos ke semifinal sebagai juara grup, sedangkan Persik melaju sebagai runner-up. Persik meraih tiket setelah bermain imbang tanpa gol melawan Martapura.

Di babak semifinal, Persita dan Persik sudah ditunggu oleh dua tim dari Grup A. Kedua skuat tersebut adalah Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC. Persiraja bakal menghadapi Persik, sedangkan Persita akan menantang Sriwijaya.

Laga semifinal Liga 2 2019 direncanakan berlangsung di Bali pada Kamis (21/11/2019) mendatang. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya