oleh

Persita Buang 15 Pemain Lama

Persita Tangerang tidak memperpanjang kontrak 15 pemain lama. Klub sepak bola ini hanya mempertahankan 12 pemain musim lalu.

Dari 27 pemain musim Liga 2 2019, Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro cuma merekomendasi 12 nama untuk dipertahankan pada musim ini.

Menurut Widodo, jumlah tersebut sudah berdasarkan hasil evaluasi dari penampilan pemain musim lalu. Pada tahun ini, Persita promosi ke Liga 1.

Manajemen tim kebanggaan warga Kabupaten Tangerang ini memperpanjang kontrak Ade Jantra, Rio Ramandika, Yogi Triana, Aldi Al Achya, Zikri Akbar, Chandra Waskito, Sirvi Arvani, Redi Rusmawan, Adittia Gigis, Egy Melgiansyah, Annas Fitranto, dan Muhammad Toha.

Para pemain tersebut dinilai sudah kompak dan patut dipertahankan dengan beberapa pertimbangan matang dari Widodo selaku pelatih dan staf Persita.

“Alasannya, menurut kami, mereka secara teknis atau keseluruhan layak dipertahankan. Chemistry sudah terbentuk dari musim lalu, dengan dilihat dari perkembangannya secara tim dan individu memenuhi syarat,” ujar Widodo, Selasa (7/1/2020).

Atas hal itu, tim pelatih membutuhkan 15 pemain baru guna memperkuat tim di Liga 1 2020. Widodo menjelaskan, beberapa nama sudah mencapai kata sepakat dan tinggal diumumkan secara resmi, termasuk empat pemain asing.

“Tunggu saja pemain barunya. Memang pemain pasti banyak ekspektasi, banyak orang maunya yang ini, yang itu, dan itu wajar di sepak bola. Yang bagus di klub sebelumnya, belum tentu juga bagus di sini dan sebaliknya. Makanya bagaimana kami melatihnya agar bisa berkembang,” kata Widodo.

Sejauh ini, Persita baru memperkenalkan dua pemain secara resmi, yakni Edo Firmansyah dan Taufik Febriyanto. Keduanya didatangkan dari klub jawara Liga 2 2019, Persik Kediri.

Selain kedua nama itu, Manajer Persita I Nyoman Suryanthara membocorkan jika pihak klub akan mengontrak bek Timnas Kirgistan, Tamirlan Kozubaev. Mantan pemain PKNS itu dilaporkan akan tiba dalam waktu dekat di Tangerang. (t7)

 

Sumber : Indosport.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya