oleh

Perangi Corona, Sachrudin Minta Pemuda Jadi Contoh

KOTA TANGERANG, Tangerang7.com – Semua masyarakat, termasuk pemuda, harus ikut memerangi wabah Covid-19. Bahkan khusus untuk pemuda di Kota Tangerang, harus menjadi contoh dalam memerangi penyebaran wabah yang sudah menjadi pandemi ini.

Permintaan ini dilontarkan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin yang hadir dan menutup pelatihan gugus tugas pemuda 2020 di Banksasuci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, akhir pekan lalu, Jumat (13/11).

Dalam pelatihan yang diinisiasi oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang tersebut, Sachrudin juga mengharapkan para pemuda dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang guna membangun Kota Tangerang dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan adik-adik bisa bekerjasama dengan kami untuk membangun Kota dan mensejahterakan masyarakatnya,” ungkapnya.
Mengenai pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Tangerang, Sachrudin menegaskan agar para pemuda ikut mengantisipasi dan menanggulangi becana seperti Pandemi Covid-19.

“Para pemuda calon pemimpin, harus ikut mengantisipasi dan mencari cara apa yang harus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19. Bahkan pemuda harus menjadi contoh dalam memberantas wabah ini,” tegas Sachrudin.

Sachrudin juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar kegiatan pelatihan gugus tugas pemuda. “Terima kasih untuk para panitia karena telah menggelar pelatihan dan pembekalan kepada pemuda,” tukas Sachrudin yang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Engkos Zarkasyi.

Pelatihan gugus tugas pemuda tahun 2020 dihadiri juga oleh Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ichlas Gunawan dan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan serta para peserta yang terdiri dari anggota pramuka dan pemuda perwakilan kecamatan. (jebe)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *