oleh

Perampok Toko Modern Lukai Karyawan, Jutaan Rupiah Dibawa Kabur

Tangerang7.com, Ciputat – Kawanan perampok bersenjata tajam menyatroni toko modern di Jalan Ki Hajar Dewantara Nomor 2, RT 02 RW 06, Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (09/02/2019).

Perampok berhasil menggasak uang jutaan rupiah. Seorang karyawan mengalami luka di bagian tangan, kepala dan dahi.

“Ada sekitar 5 atau 6 orang tiba-tiba datang langsung menyerang salah satu kru yang bernama Muhammad Fauzi dengan parang dan langsung menyeret ke dalam menuju belakang ruang toko,” ucap salah satu saksi mata, Adel kepada Tangerang7.com, Sabtu (09/02/2019).

Adel bercerita, saat peristiwa itu terjadi yakni sekitar pukul 03.00 WIB, dua karyawan toko modern bernama Fauzi sedang berada di depan dan Abdul sedang berada di bagian dalam. Kemudian, sekitar 5 atau 6 orang tiba-tiba datang langsung menyerang Fauzi, mencoba melukai dan menyeret ke dalam. Sontak Abdul pun ikut kaget dan terdiam lantaran seorang di antara kawanan perampok langsung mengancam dengan senjata tajam.

“Setelah itu pelaku langsung mengancam Fauzi dan Abdul untuk diam atau jangan teriak, lalu rampok itu langsung mengikatnya dengan tali, pelaku yang lain mengambil uang di laci meja kasir dan dua slop rokok Marlboro dan Esse,” ujarnya.

Muhammad Fauzi selaku kepala toko mengalami luka sehingga dilarikan ke rumah sakit. Akibat peristiwa itu, kedua karyawan masih trauma. Pihak toko modern kemudian langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciputat. (sof/riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya