oleh

Pendukung Prabowo-Sandi Ajak Anak-anak ke Lokasi Kampanye

Tangerang7.com, Tangerang – Kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto Djojohadikusumo – Sandiaga Salahuddin Uno, di Alun-alun Kota Tangerang diwarnai kehadiran sejumlah anak-anak. Para pendukung paslon rival Joko Widodo – Ma’ruf Amin tampak mengajak anak di bawah umur ke lokasi kampanye.

Ribuan pasang mata menyaksikan Sandi dan artis ibu kota dari atas panggung di Alun-alun Kota Tangerang atau sering disebut Lapangan Ahmad Yani. Salah satu peserta kampanye asal Kecamatan Tangerang, Angga Dermawan (30), mengaku sengaja mengajak anaknya untuk melihat lebih dekat sosok Sandi.

“Saya sama keluarga sering datang ke acara kampanye. Kemarin acara yang di GBK (Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat) juga saya ajak anak dan keluarga,” kata Angga kepada Tangerang7.com, Sabtu (13/4/2019).

Ia mengajak istri dan dua anaknya, di mana salah satunya masih berusia 8 tahun. Bukan sekadar datang, sang anak mengenakan atribut kampanye Prabowo-Sandi. “Saya bawa anak dan saudara lain juga ke sini. Buat hiburan keluarga juga,” ujar Angga.

Begitu pula dengan Fani Agustin (28), warga Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Ia mengajak anaknya ke acara tersebut demi melihat langsung artis yang dikaguminya. “Iya ini anak saya, baru umur 5 tahun. Anak saya ikut karena ingin melihat Nissa Sabyan dan pak Sandi,” kata Fani. (fdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya