oleh

Pendaftaran Indonesia Photo Contest 2019 Diperpanjang

Tangerang7.com – Panitia Indonesia Photo Contest (IPC) 2019 memperpanjang jadwal pendaftaran peserta. Pendaftaran kontes foto bertema Selat Sunda Bangkit dan Berjaya ini masih dibuka sampai Juli 2019.

Awalnya panitia menjadwalkan penyelenggaraan Indonesia Photo Contest pada tanggal 15 – 17 Maret 2019. Namun untuk memaksimalkan peserta dan memberi kesempatan kepada peserta yang belum melengkapi persyaratan, panitia memundurkan jadwal penyelenggaraan IPC.

“Untuk memaksimalkan jumlah peserta dan memantapkan persiapan agar lebih meriah lagi, panitia Indonesia Photo Contest 2019 memutuskan memundurkan jadwal acara menjadi bulan Juli 2019,” ujar Ario Bramanti Utomo, Event Director Forty Management kepada Tangerang7.com, Senin (11/03/2019).

Adapun untuk tanggal pelaksanaannya, panitia masih melakukan pembahasan dengan stakeholder terkait. “IPC tahun ini diselenggarakan dengan tujuan mulia, untuk membangkitkan industri pariwisata di Anyer baik mikro maupun makro yang saat ini terkesan mati suri,” ujarnya.

Lomba foto ini terbuka untuk umum dan berhadiah total Rp50 juta. Kontes foto akan berlangsung selama 3 hari 2 malam dengan objek foto di kawasan Pantai Anyer dan sekitarnya.

Selama kontes berlangsung, peserta akan berkumpul dan menginap di Marbella Hotel Convention & Spa Anyer. Karya peserta yang dilombakan merupakan hasil jepretan di lokasi kontes. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya