oleh

Pemuda Tapos dan ITMI Peduli Mauk

Tangerang7.com, Tigaraksa – Dua puluh satu pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Tapos Tigaraksa (IPTA) dan Dewan Pengurus Pusat Intelektual Muda Indonesia (DPP ITMI) menggelar aksi sosial dengan cara galang dana untuk korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Salah satu koordinator aksi peduli Mauk, Ahmad Rizki Faizal mengatakan, penggalangan dana tersebut bertujuan untuk membantu saudara mereka yg terkena dampak bencana alam puting buliung.

“Sekitar kurang lebih 21 pemuda yang ikut menggalang dana yang tergabung dalam DPP ITMI & IPTA. Sekitar 50 tas untuk sekolah serta pakaian yg masih layak pakai dan konsumsi kami berikan kepada para korban bencana yg diterima langsung oleh relawan PMI serta pemerintah desa setempat” ujarnya, Minggu (15/12/2019) ditemui di Alun-alun Tigaraksa.

Sopian, penggerak aksi lainnya mengatakan, kawan-kawan dari IPTA tergerak mengadakan galang dana ini karena peduli terhadap saudara kita yg terdampak bencana tersebut.

“Jadi pemuda Tapos merangkul ITMI untuk menggalang dana yang bertujuan untuk meringankan beban saudara kami di sana dan kamipun sangat peduli terhadap saudara kami,” tandasnya (fdy)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya