oleh

Pemkot Tangerang Perketat Protokol Kesehatan di Gedung Pemerintahan

Tangerang7.com, Tangerang – Untuk menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang makin memperketat penerapan protokol kesehatan di sejumlah gedung pemerintahan.

Salah satunya adalah Puspem Kota Tangerang. Hal ini dikarenakan di gedung tersebut menjadi salah satu pusat dari jalannya roda pemerintahan di Kota Tangerang.

Asda III Pemkot Tangerang Kiki Wibhawa menjelaskan, penerapan protokol kesehatan ketat pencegahan covid-19 disiapkan untuk menjaga para ASN dari penularan.

“Kami sudah siapkan meja-meja pemeriksaan bagi pegawai maupun tamu yang datang. Selain itu, akses keluar masuk juga dibatasi,” ujarnya.

Asisten Daerah III Pemerintah Kota Tangerang Kiki Wibhawa.

Kiki menambahkan, para petugas kebersihan di Puspem Kota Tangerang juga ditugaskan untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin dan berkala di area-area kantor yang sering disentuh. Selain itu, para para pegawai juga wajib untuk menerapkan protokol 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Selain itu, Pemkot Tangerang menerapkan kebijakan work from home (WFH) bagi pegawai sesuai aturan yang berlaku serta penyesuaian jam dan ritme kerja selama pandemi covid-19 masih terjadi. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya