oleh

Pemkot Tangerang Gelontorkan Hibah Rp 73 Miliar

Tangerang7.com, Tangerang – Pemkot Tangerang menggelontorkan dana hibah bagi 84 lembaga kemasyarakatan dan kepemudaan, termasuk Polres Metro Tangerang Kota. Totalnya mencapai Rp 73 miliar.

Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) dilakukan langsung para ketua lembaga tersebut disaksikan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (24/2/2020).

Arief mengajak para penerima dana hibah untuk dapat bersinergi membangun Kota Tangerang. “Saya harap para penerima hibah bisa menjadi mitra Pemkot Tangerang untuk sama sama membangun. Kita wujudkan masyarakat yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing,” katanya.

Arief berpesan agar dana hibah digunakan sesuai kebutuhan yang tertuang dalam pengajuan proposalnya, sehingga apa yang dicita citakan bisa segera terwujud.

Sementara, Asda II Pemkot Tangerang Indri Astuti menjelaskan bahwa dana hibah diberikan pada lembaga yang telah memenuhi syarat dan mengajukannya melalui aplikasi Saba Kota. Jika lulus kualifikasi, dana tersebut akan diberikan pada tahun berikutnya. (kam/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *