oleh

Pemerintah Kabupaten Tangerang Buka 448 Formasi CPNS 2019

Tangerang7.com, Tigaraksa – Pemerintah Kabupaten Tangerang mengalokasikan 448 formasi dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2019. Total kursi yang dibuka dalam CPNS tahun ini terbagi menjadi tiga formasi.

Terdiri dari 48 formasi tenaga pendidik, 167 formasi tenaga kesehatan, dan 233 formasi tenaga teknis. Pendaftaran secara daring alias online dibuka pada tanggal 11 – 24 November 2019 melalui portal https://sscasn.bkn.go.id.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada warga negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kami tekankan, seluruh proses pengadaan CPNS tahun 2019 tidak dipungut biaya apapun. Masyarakat diimbau waspada terhadap segala bentuk penipuan dan pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dalam seleksi CPNS,” tandas pria yang akrab disapa Rudi Maesyal itu.

Pendaftaran CPNS akan dibuka selama 14 hari. Peserta diimbau mempersiapkan dokumen-dokumen dengan benar dan hanya mengunggah dokumen yang sesuai dengan ketentuan.

Sementara itu, Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Yani Sutisna mengatakan, peserta mendaftar dengan menggunakan NIK e-KTP dan nomor KK atau NIK e-KTP kepala keluarga.

“Untuk rekrutmen CPNS Kabupaten Tangerang tahun 2019, kami mendapatkan 448 formasi terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 48 Formasi, tenaga kesehatan sebanyak 167 formasi, dan tenaga teknis sebanyak 233 formasi,” kata Yani dalam keterangan tertulis, Minggu (10/11/2019).

Dia menyebutkan, formasi CPNS di Kabupaten Tangerang masih didominasi oleh tenaga teknis dan kesehatan. Namun untuk tenaga pendidik dan kesehatan, sebagian sudah diakomodir oleh pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK.

Informasi terkait seleksi CPNS Kabupaten Tangerang dapat diakses melalui situs web https://tangerangkab.go.id dan media sosial Facebook atau Instagram milik Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Kami akan memberikan informasi selengkapnya kepada masyarakat terkait rekrutmen CPNS di Kabupaten Tangerang ini melalui website dan medsos,” ujar Yani. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya