oleh

Pemerintah Desa Karang Anyar Semprotkan Disinfektan ke Sarana Ibadah

Tangerang7.com, Kemiri – Aparat Pemerintah Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang bergerak cepat dan responaif mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona.

Kepala Desa Karang Anyar Suhendri terjun langsung ke masyarakat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kantor desa, masjid, dan musala, pada Rabu (25/3/2020).

Para staf desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, BPD, ormas FPI, dan para Ketua RT/RW, pun ikut dalam kegiatan ini. Warga pun terlihat antusias membantu dan bahu membahu demi kelancaran kegiatan ini.

Baca Juga : Pemkab Tangerang Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Kepala Desa Karang Anyar Suhendri menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama, sehingga penyemprotan cairan disinfektan ini berjalan lancar dan sukses.

“Partisipasi semua pihak sangat membantu kami, sehingga kegiatan ini berjalan lancar. Tentunya, kami berharap di wilayah ini terbebas dari wabah virus corona,” kata Suhendri.

Suhendri juga berharap, penyemprotan disinfektan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah ini. “Kami berencana akan melakukan kegiatan penyemprotan ini setiap minggu sekali. Atau disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Baca Juga : Muspika dan Puskesmas Pasar Kemis Ajak Warga Mandiri Buat Disinfektan

Ia berharap, langkah antisipasi penyebaran virus corona ini secara aktif dan terus menerus dilakukan pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan.

“Kami berharap, Dinas Kesehatan terus membantu sosialisasi dan bisa membagikan masker serta melakukan pemeriksaan guna mendeteksi penyebaran virus corona ini,” katanya. (les/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya