oleh

Pembangunan Jembatan Irigasi Sipon Dikebut

“Mudah-mudahan pembangunan jembatan ini cepat terselesaikan dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Tangerang”

Tangerang7.com, Tangerang – Pembangunan jembatan Irigasi Sipon di Kecamatan Tangerang sebagai upaya kesiapsiagaan Pemerintah Kota Tangerang dalam menangani segala kemungkinan bencana, apalagi ketika memasuki musim hujan.

“Kita sudah masuk musim hujan, jadi harus antisipasi agar tidak terjadi genangan dan banjir di Kota Tangerang,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam keterangan tertulis.

Arief didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang Decky Priambodo meninjau pembangunan jembatan Irigasi Sipon, Jumat (23/11/2019).

Orang nomor satu di Kota Tangerang itu tampak serius melihat progres pembangunan jembatan tersebut. Dia menginstruksikan kepada pejabat dinas terkait agar tinggi jembatan dibuat lebih landai.

“Kalau bisa jangan terlalu tinggi, coba ukur dari dasar sungai, hitung 1 meter batasnya ada di mana,” kata Arief.

Dia mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang terus melakukan penataan ruang terbuka demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan pembangunan jembatan ini cepat terselesaikan dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Tangerang,” ucap dia.

Arief juga mengingatkan agar masyarakat Kota Tangerang melakukan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan di masing-masing wilayah.

“Kita sama-sama bersihkan lingkungan, terus jangan lupa lakukan penanaman sebagai resapan air di sekitar rumah dan jangan membuang sampah sembarang,” pungkas dia (rls/fdy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya