oleh

Pemain Asing Ikut Meriahkan Liga Tarkam HUT Bina Jaya ke-23

Tangerang7.com, Pamulang – Sejumlah pemain asing ikut bermain dalam Liga Tarkam yang digelar di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (01/02/2019). Kompetisi sepak bola ini diselenggarakan untuk memperingati HUT Bina Jaya ke-23.

Gelaran tersebut sudah hampir satu bulan berjalan terhitung sejak 6 Januari 2019. Kompetisi akan berlangsung hingga 10 Maret 2019. Sebanyak 64 tim dari wilayah Jabodetabek ikut berpartisipasi dalam liga itu untuk memperebutkan posisi teratas dengan hadiah senilai Rp30 juta.

Bendahara Panitia Liga Tarkam Endang Surya mengatakan, kompetisi ini rutin diadakan untuk memperingati hari jadi Bina Jaya setiap tahunnya. Selain sebagai hiburan, kompetisi sepak bola bisa untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Di samping untuk hiburan masyarakat, olahraga yang murah ini juga sebagai pemberdayaan ekonomi masyarakat karena banyak yang berjualan di sini,” ucap Endang kepada Tangerang7.com, Jumat (01/02/2019).

Endang yang juga Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Serua itu mengatakan seluruh tim akan berusaha menurunkan pemain terbaiknya untuk menyemarakkan kompetisi ini. Bahkan sampai mengerahkan pemain asing untuk ikut memperkuat tim. “Setiap tim dibatasi lima pemain asing,” katanya.

Endang mengatakan tak masalah mengikutsertakan pemain asing selama dokumen imigrasinya terpenuhi. “Untuk pemain asing bebas, sepanjang dokumen-dokumen mereka lengkap dari imigrasi,” ujarnya. (isb/riz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya