oleh

Pegawai Pemkot Tangerang Diminta Siap Sambut Revolusi Industri 4.0

Tangerang7.com, Tangerang –Walikota Tangerang Arief R Wismansyah meminta seluruh aparatur sipiI negara (ASN) bersiap memasuki era Revolusi Industri 4.0 yang telah membawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia.

“Sekarang perlu disiapkan sumber daya manusia yang mampu beradaptasi dan mampu bersaing di tengah persaingan,” jelas Arief saat memimpin apel pagi di Lapangan Puspem Kota Tangerang, Senin (07/01/2019).

Menurut Arief, perkembangan teknologi informasi, khususnya komputer dan media sosial memang memfasilitasi cara kerja birokrasi. Namun, teknologi tersebut juga dapat memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari ASN.

Apel pagi pegawai tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Sekretaris Daerah Dadi Budaeri serta kepala OPD di lingkup Pemkot Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Arief menggarisbawahi perihal kebersihan yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi aparatur maupun masyarakat Kota Tangerang. “Saya masih prihatin tentang urusan kebersihan yang masih kurang diperhatikan oleh aparat pemkot. Masih ada sampah yang menumpuk di depan kantor kecamatan,” kata Arief.

Arief mengutarakan agar tahun 2019 ini menjadi tahun di mana aparatur bisa memberikan dedikasi dengan penuh kesungguhan untuk Kota Tangerang. “Kita harus terus meningkatkan kualitas diri demi kemajuan dan kebaikan kota yang sudah menjadi rumah bagi kita semua,” pungkas Arief. (t7)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya