oleh

Pegawai Bolos di Hari Pertama Kerja Terancam Sanksi

Tangerang7.com, Tigaraksa – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan halal bihalal dengan seluruh pegawai Pemkab Tangerang di hari pertama kerja setelah cuti bersama Idul Fitri, Senin (10/06/2019). Bupati juga melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah instansi pelayanan.

Dari hasil sidak, bupati memperoleh informasi masih ada pegawai yang belum masuk kerja. Prosentase kehadiran aparatur sipil negara Pemkab Tangerang tak mencapai 100 persen.

“Saya minta untuk dilakukan pengecekan yang belum hadir apakah yang bersangkutan ini masih perjalanan mudik atau ada hal lain,” ucapnya seraya mengatakan tingkat prosentase kehadiran ASN mencapai 97 persen. Bupati pun meminta pegawai yang izin karena sakit agar didata.

Dia mengingatkan kepada semua pegawai di lingkup Pemkab Tangerang apabila di hari pertama tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas alias membolos, bakal ada sanksi dan konsekuensinya.

Bupati menjelaskan dengan semangat baru dan motivasi baru setelah lebaran dan libur panjang ini, diharapakan meningkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi masyarakat. Sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari pemerintah tidak terhambat.

Sesuai intruksi dan aturan yang ada karena Pemerintah Kabupaten Tangerang harus memberikan pelayanan yang maksimal meskipun setelah libur panjang Lebaran.

“Untuk pelayanan hari ini harus sudah bersiap memberikan pelayanan baik optimal dan maksimal kepada masyarakat. Dan alhamdulillah di hari pertama kerja setelah libur panjang semua sudah berjalan lancar serta normal tidak ada hambatan, jadi masyarakat sudah bisa mengakses pelayanan,” ujarnya. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya