oleh

Peduli Disabilitas, Anggota DPRD Kabupaten Didin Tohirudin Kasih Bantuan

Tangerang7.com, Pasar Kemis – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H Didin Tohirudin Su’ud memberikan bantuan kepada sejumlah penyandang disabilitas di bawah naungan National Paralimpik Comite of Indonesia (NPCI) Kabupaten Tangerang di Perumahan Taman Walet, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (26/7/2020).

Selain itu, Didin pun memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah janda lansia dan anak yatim.

Bendahara NPCI Kabupaten Tangerang Sri Rahayu berharap wakil rakyat dari PPP ini membantu program NPCI, sehingga dapat lebih berprestasi lagi.

“Kami sangat mengharapkan anggota DPRD Kabupaten Tangerang Pak Haji Didin Tohirudin dapat membantu memfasilitasi program kami ke depan,” ujar Sri.

Ia sangat berterima kasih atas kehadiran H Didin Tohirudin yang peduli memberikan bantuan sarana olahraga tenis meja dan sejumlah paket sembako untuk para penyandang disabilitas serta masyarakat setempat.

Sementara itu, Didin sangat bangga kepada NPCI Kabupaten Tangerang karena mampu berprestasi dan telah mengharumkan Kabupaten Tangerang melalui cabang olahraga

“Saya akan membantu mengawal agar para disabiltas mendapatkan bantuan melalui anggaran pemerintah. Karena para disabilitas telah mengharumkan dan memajukan Kabupaten Tangerang dengan kejuaraan olahraga dan penghargaan yang diraihnya,” kata Didin.

Di tempat terpisah, Ketua RW 014 Rudi Masdar menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang H Didin Tohirudin yang konsisten membantu warga. (jek/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya