oleh

PDIP Tunjuk Kholid Ismail Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ?

Tangerang7.com, Tigaraksa – Sebagai pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Tangerang, PDI Perjuangan berhak menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024.

Lalu, siapa kader yang ditunjuk partai banteng moncong putih ini untuk menjadi orang nomor satu di legislatif Kabupaten Tangerang?

Saat ini, Akmaludin Nugraha dipercaya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sementara. Berpeluangkah anggota Dewan asal daerah pemilihan enam ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang definitif?

Bisa iya. Bisa juga tidak. Namun, jika melihat SK DPP PDIP yang beredar dan diterima Tangerang7.com, nama yang ditunjuk adalah new comer, yakni Kholid Ismail.

Hal itu tertuang dalam SK DPP PDIP bernomor 675/IN/DPP/IX/2019 perihal Pengesahan dan Penetapan Calon Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Surat tertanggal 10 September 2019 yang ditujukan ke Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, itu berisi tiga keputusan, yakni menetapkan dan mengesahkan Kholid Ismail sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024, menginstruksikan kepada seluruh struktur partai dan anggota DPRD Kabupaten Tangerang untuk mengajukan, mengamankan, dan memperjuangkannya, dan sanksi partai bagi yang tidak patuh terhadap keputusan ini.

Surat keputusan ini ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, dan berstempel partai.
Hingga kini, Tangerang7.com belum mendapat konfirmasi dari pihak-pihak berkompeten terkait SK ini. (T7/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya