oleh

Pasar Dadakan Digelar di Puspem Kota Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Festival Ramadan 1440 Hijriah digelar di Masjid Raya Al Azhom, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Festival ini bak pasar dadakan di bulan puasa.

Bazar tersebut digelar di halaman Masjid Raya Al Azhom. Puluhan stan berupa tenda didirikan. Para pedagang menjajakan keperluan masyarakat di saat Ramadan. Mulai dari makanan, minuman, hingga pakaian.

Festival Ramadan 1440 Hijriah digelar sejak Minggu (5/5/2019) lalu. Ada sejumlah 56 stan berisi berbagai macam keperluan, di antaranya kemeja gamis, peci, baju koko, kerudung, pakaian anak-anak, sepatu, makanan, serta minuman segar.

Salah seorang pedagang, Siska Wulandari (19) mengatakan, bazar dibuka selama 12 jam tiap hari, yakni pukul 10.00 – 22.00 WIB. “Saya jual kerudung, pakaian anak-anak, gamis, dan ciput,” ujar Siska kepada Tangerang7.com, Kamis (9/5/2019).

Festival itu akan berakhir pada malam menyambut Idulfitri 1440 Hijriah. Siska mengaku sejauh ini banyak pembeli datang ke bazar tersebut. “Sampai sekarang masih lancar. Ramainya itu kalau di hari weekend, apalagi tujuh hari sebelum Idulfitri,” katanya. (odo/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya