oleh

‘Partai Hanura Masih Ada dan Tetap Solid’

Tangerang7.com, Tangerang – Jangan katakan Partai Hanura di Provinsi Banten sudah tiada. Kami akan tetap solid dan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Untaian kata tersebut disampaikan empat anggota DPRD dari Partai Hanura pada saat menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) II di Pakons Prime Hotel, Sabtu (7/12/2019).

Mereka adalah Ari Wibawa (anggota DPRD Kota Tangerang Selatan), Soleh Afif (anggota DPRD Kabupaten Tangerang), H Zaenal Abidin (anggota DPRD Kabupaten Serang) dan Martua Nainggolan (anggota DPRD Banten).

“Jangan sampai karena tidak lolos parlemen dianggap Partai Hanura hilang. Kami solid dan akan menjadi pemenang di tahun 2024” ujar Zaenal Abidin.

Zaenal mengatakan adanya Musdalub II ini, kepengurusan di Provinsi Banten lebih solid, sehingga kepengurusan tingkat DPC yang ada di Provinsi Banten akan membantu pengurus Provinsi Banten.

“Para anggota legislatif di provinsi dan kabupaten/kota di Banten akan selalu berkesinambungan dengan para pengurus, baik provinsi maupun kabupaten dan kota” ujarnya. (fdy/kam)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya