oleh

Pak RT Ditemukan Tewas di Tepi Danau Situbulakan

Tangerang7.com, Jatiuwung – Atun (59), Ketua RT 06/02 Kampung Gebang, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, mengembuskan napas terakhir di tepi Danau Situbulakan. Ia tewas saat akan memancing ikan di danau tersebut, Kamis (28/3/2019) siang.

Atun bersama Beri Irzan (42) dan Supriyadi (34) berangkat dari rumah untuk memancing di Danau Situbulakan dengan mengendarai sepeda motor. Saat tiba di lokasi dan turun dari sepeda motor, Atun terjatuh dan telungkup di tanah.

“Korban bersama dua temannya berangkat dari rumah untuk mancing. Namun setiba di lokasi, baru turun dari sepeda motor, korban langsung terhuyung dan telungkup di tanah,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota.

Melihat sang ketua RT tidak berdaya, Beri dan Supriyadi langsung menolong. Namun, ternyata Atun sudah tidak bernyawa. Kedua temannya kemudian meminta tolong warga sekitar danau.

“Kemudian langsung menghubungi pihak keluarga dan kepolisian,” ucap Abdul.

Berdasarkan hasil cek tempat kejadian perkara, Atun meninggal dunia karena sakit. Pasalnya, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan. “Keluarga korban membenarkan hal tersebut,” tandas Abdul. (t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya