oleh

Nikmatnya Soto Warjiah di UKM Karawaci

Tangerang7.com, Karawaci – Soto merupakan kuliner nusantara yang memiliki kekhasan di setiap daerah. Di Kota Tangerang, tepatnya di Kecamatan Karawaci dapat ditemui Soto Warjiah.

Soto yang dibuat oleh Nyonya Warjiah ini dijajakan di saung UKM yang berada di halaman kantor Kecamatan Karawaci. Setiap hari, kedai soto ini ramai dikunjungi pelanggan terutama warga yang sedang mengurus berbagai keperluan di kantor kecamatan.

Warjiah menjelaskan, soto yang dibuatnya sejak tahun 2016 itusetiap porsinya berisikan daging ayam suwir, tauge, mi soun, sayuran kol, potongan tomat, telur bulat dan daun bawang. Soto disajikan dengan kuah bening panas ditambah dengan potongan lontong dan kerupuk singkong.

“Soto semakin nikmat dan segar ditambah kacang tumbuk pakai bumbu dan perasan jeruk nipis,” ujar Warjiah.

Untuk menikmati soto yang lezat dan mengenyangkan ini, pembeli tak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Sebab setiap porsinya hanya dihargai Rp15 ribu.

Warjiah kerap mendapatkan pesanan baik dari institusi pemerintah maupun swasta. “Dalam waktu dekat, saya mau buka cabang di salah satu ruko di Jalan Imam Bonjol Karawaci,” ujarnya. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya