oleh

Niat Cari Cacing, Eh Malah Temu Mayat

Tangerang7.com, Tangerang – Sosok wanita ditemukan mengapung di Kali Cisadane, tepatnya di belakang SMK PGRI 2, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin (11/2/2019). Mayat pertama kali diketahui oleh pencari cacing di bantaran kali tersebut.

Sontak pencari cacing berteriak minta tolong. Warga yang mendengar pun menghampiri sumber teriakan itu.

Seorang saksi mata, Jaya mengatakan, mayat mengambang di Kali Cisadane ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh para pencari cacing. “Saya sih lagi berjualan di pinggir kali. Terus pencari cacing teriak. Katanya ada mayat,” ujar Jaya kepada Tangerang7.com.

Ia menyebutkan, awalnya mayat ditemukan dekat Taman Gajah. Namun para pencari cacing mendorong mayat tersebut hingga ke bawah jembatan. “Pertama kali ditemukan ada di samping Taman Gajah,” tandas Jaya.

Hingga saat ini, identitas mayat wanita itu belum diketahui. Mengenakan pakaian lengkap berupa celana jengki berwarna biru dan kaus lengan panjang berwarna hitam.

Selang satu jam dari penemuan mayat, pihak kepolisian dari Polsek Tangerang mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi. Selanjutnya, mayat itu dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (orn/sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya