oleh

MUSPROV II FORMI BANTEN Anggota DPR RI Hj Nuraeni Terpilih Secara Aklamasi

Tangerang7.com, Serang – Anggota DPR RI Hj Nuraeni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Banten untuk masa bakti 2020-2025, menggantikan H Ahmad Subadri.

Nuraeni atau lebih dikenal dengan sebutan ‘wadon Banten’ ini dipilih para peserta yang memiliki hak suara dalam musyawarah provinsi (Musprov) II, yang digelar di Hotel Le Semar, Jalan Bhayangkara, Kota Serang, Senin (2/3/2020).

Ada dua puluh cabang olahraga (cabor) yang berhimpun di Formi, delapan Formi kabupaten dan kota, serta dua suara lain, masing-masing dari Formi nasional dan Formi Banten. Total 30 suara.

Sebelumnya, ada kandidat lain, yakni Ketua Bidang Media dan Informasi Formi Banten Jasmara Bahar. Namun, Jasmara Bahar menyampaikan pengunduran diri di hadapan peserta musprov.

Musprov II berlangsung lancar, aman, dan kondusif. Appalus menggema ketika semua peserta secara bulat menyatakan dukungannya kepada anggota DPR RI asal Partai Demokrat itu.

Nuraeni menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan mengucapkan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Perempuan yang pernah menjabay Wakil Ketua DPRD Banten ini juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada H Ahmad Subadri yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Formi Banten. Torehan prestasi yang diraih Formi Banten dalam even Fornas dan lainnya sebagai bukti keberhasilan Formi Banten di bawah kepemimpinan H Ahmad Subadri.

Tak lupa, Nuraeni juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, sehingga perhelatan Musprov II ini berjalan sukses.

“Terima kasih untuk semua. Saya akan berupaya untuk makin memajukan Formi Banten dan makin mengeksiakan olahraga tradisional dan olahraga yang berhimpun di Formi,” katanya.

Sebelumnya, H Ahmad Subadri menaruh harapan besar kepada penerusnya untuk terus berupaya memajukan Formi Banten. “Saya yakin ini bisa diwujudkan,” kata Haji Badri, sapaannya.

Even ini dihadiri Ketua Umum Formi Nasional Hayono Isman dan dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten H Deden Apriandhi mewakili Gubernur Wahidin Halim.

Musprov II Formi Banten ini bertema ‘Mengokohkan Peran Formi dalam Mewujudkan Masyarakat Banten yang Sehat, Bugar, dan Sejahtera’.

“Formi itu organisasi mudah, murah, meriah, manfaat, dan massal. Ada lima M. Meski murah, Formi bukan murahan,” kata Hayono. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *