oleh

Muhamad Sidak Gedung DPRD Kota Tangsel

SETU – Sekretaris Daerah Kota Tangsel Muhamad inspeksi mendadak (sidak) di Gedung DPRD Kota Tangsel, Rabu (14/11/2018). Tujuannya, melihat perkembangan pembangunan gedung yang sempat mangkrak itu.

Setelah meninjau proses pengerjaan proyek, Muhamad optimis gedung tersebut dapat digunakan untuk Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Tangsel ke-10, pada 26 November mendatang.

”Saya hanya melihat kondisinya. Sudah sampai mana persiapannya. Soalnya, kita akan pakai sidang paripurna istimewa,” katanya.

Ia menilai kondisi pembangunan sudah mencapai 80 persen. Saat ini, pekerja tengah melakukan penyelesaian furnitur bangunan.

”Kondisi ruang sidang sudah layak untuk dilakukan parpurna. Tetapi, kalau untuk ditempati belum. Beberapa ruangan masih dalam tahap pengerjaan,” jelas Muhamad.

Lahan parkir, ruang paripurna, dan kamar mandi sudah bisa digunakan. Namun untuk dipakai bekerja kemungkinan di bulan Desember, setelah proses serah terima dari Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Kota Tangsel kepada Setwan DPRD Kota Tangsel.

“Insya Allah selesai Desember dan diserahkan serta bisa dipakai,” imbuh Muhamad. (riz/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya