oleh

Mobil Nyemplung Sungai, Satu Nyawa Melayang

Tangerang7.com, Sepatan –Kecelekaan tunggal terjadi di Jalan Raya Mauk, tepatnya sekitar SPBU Sulang, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/4/2020).

Di lokasi itu, sebuah mobil Jeep terguling dan masuk ke sungai. Akibatnya, satu dari tiga orang yang ada di dalam mobil itu tak tertolong nyawanya. Diduga, korban yang tewas itu adalah ibu dari dua lainnya yang kemungkinan adalah anak-anaknya.

Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto ketika dihubungi melalui telepon selular, membenarkan peristiwa ini.

Kata Gusti, pihaknya masih mengumpulkan data, termasuk kronologi kejadian. “Petugas kami masih mencari informasi di lokasi,” katanya.

Baca JugaAda Kecelakaan, Segera Laporkan ke Jasa Raharja

Informasi yang dihimpun Tangerang7.com di tempat kejadian perkara (TKP), di pagi tadi, sekira pukul 06.30 WIB, ketiga orang ini mencari sarapan ke luar rumah. Sekembalinya untuk menuju rumah, saat melintas jalan itu, tiba-tiba mobilnya seperti melaju tak terkendali dan terperosok ke sungai.

Warga yang saat itu melihat langsung berupaya menuju lokasi untuk memberi pertolongan. Kendaraan berwarna hitam itu nyaris tenggelam. Sebagian badan mobilnya masih terlihat.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Sepatan tiba di lokasi dan langsung melakukan penyisiran warga agar memudahkan proses evakuasi. Sampai kini, polisi masih mengidentifikasi identitas korban. (did/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya