oleh

Mobil-Mobil Masa Depan Bakal Mejeng di ICE BSD

Tangerang7.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan menggairahkan pasar otomotif dengan menggelar pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pameran berskala internasional ini bakal dilaksanakan pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang.

Mengusung tema Future in Motion, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelenggaraan pameran.

“GIIAS akan merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. Gaikindo fokus menjadikan GIIAS (sebagai) ajang yang menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif dan transformasi terkininya menuju masa depan,” kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi dalam konferensi pers, Selasa (14/05/2019).

Menurutnya, perkembangan industri otomotif ada dalam kecepatan penuh, di mana saat ini Indonesia sudah mulai merasakan efek kehadirannya.

“Kehadiran kendaraan hybrid, plug-in hybrid, electric hingga autonomus adalah masa depan otomotif yang mesti kita antisipasi kehadirannya. Lewat GIIAS, kami ingin memberikan edukasi awal tentang berbagai inovasi dari industri otomotif sehingga Indonesia siap menyambut perubahan positifnya,” jelas Yohannes.

Pameran ini nantinya bakal diikuti oleh 25 merek kendaraan dari ATPM yang terdiri atas 19 merek kendaraan penumpang, seperti Audi, BMW, Datsun, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedez-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta enam merek kendaraan komersial yang terdiri atas Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, FAW, Tata Motors, dan UD Trucks.

Selain itu, 11 merek sepeda motor juga akan hadir, mulai dari Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar. Tiga perusahaan karoseri juga telah bergabung di GIIAS 2019, yakni Adi Putro, Laksana, dan Tentrem. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya