oleh

Mobil Damkar Terguling Saat Hendak Jinakkan Jago Merah

Tangerang7.com, Serpong – Satu unit mobil pemadam kebakaran terguling di tikungan BSD Junction, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Kendaraan pelat merah bernopol B 9005 NHA kecelakaan saat hendak menjinakkan jago merah di Kompleks Perum Puspiptek, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu. Ketika itu sopir damkar berupaya menghindari kendaraan lain.

“Unit mobil berangkat dari Posko Melati Mas menuju Puspiptek dan mengalami kecelakaan tunggal ketika menghindari mobil lain. Di dalam ada empat orang,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi, Selasa (5/2/2019).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Empat orang pasukan biru selamat. Sementara mobil damkar tampak ringsek di bagian depan.

“Kondisi luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang. Mobil juga sudah dievakuasi dan dibantu unit derek Dishub,” tandas Uci.

Sebelumnya, dua unit rumah di Kompleks Perum Puspiptek kebakaran tadi subuh. Jago merah melalap rumah nomor 21 dan 22 di blok IIID. Kebakaran diduga akibat kebocoran pada tabung gas. Api kali pertama terlihat di dapur rumah Edy dan saat itu istri Edy tengah memasak.

Tiba-tiba terdengar suara mendesis karena tabung gas yang terpasang di kompor bocor. Sesaat api pun merembet ke rumah milik Ruhana. (riz/srh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya