oleh

Minimalisir Rentenir, BPRS HIK Hadir di Kota Tangerang

Tangerang7.com, Karangtengah -Menara Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Harta Insan Karimah (HIK) di Jalan HOS Cokroaminoto, Karang Tengah, di-grand launching, Kamis (12/3/2020).

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kantor Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Dhani Gunawan Idat, dan Ketua Dewan Pembina Yahmi Fuad Bawazier hadir.

Direktur Utama PT BPRS HIK Alfi Wijaya mengatakan, tujuan ini adalah mensejahterakan umat. “Dengan memberikan bantuan modal usaha tanpa bunga, saya harapkan masyarakat Kota Tangerang bisa berwirausaha tanpa harus utang kepada rentenir,” kata Alfi.

Ia berharap dengan diresmikannya gedung BPRS HIK ini bisa memberikan manfaat bagi umat, bisa menjadi tempat kami beribadah, belajar untuk terus mengembangkan ekonomi syariah di Kota Tangerang,” katanya.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanysah menyampaikan rasa terima kasihnya pada BPRS HIK karena telah sama-sama membantu membangun perekonomian masyarakat Kota Tangerang melalui Program Ekonomi Masyarakat Sejahtera (Emas).

“Dengan adanya program semacam ini kami harapkan bisa menjadi salah satu alat pemusnahan bank keliling atau rentenir,” ungkapnya. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *