oleh

Milad Ikatan Kasi Kesos Dibarengi Santunan Anak Yatim

Tangerang7.com, Serpong – Ikatan Kasi Kesejahteraan Sosial (IK2S) se-Kota Tangsel menyelenggarakan milad yang pertama di Tandon Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (14/3/2019). Kegiatan tersebut dibarengi santunan anak yatim dan dihadiri beberapa pejabat daerah.

Forum IK2S merupakan forum yang baru saja dibentuk pegawai menjabat kepala seksi di organisasi perangkat daerah Kota Tangsel. Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai-pegawai yang telah bertahan hingga setahun.

“Terima kasih kepada seluruh yang hadir di acara milad yang pertama. Seluruh pegawai kasi kesos se-Kota Tangsel, ini acara kita, milad kita, dan sebuah keberhasilan kita semua,” ucap Ketua Pelaksana Forum IK2S, Sarbili.

Ketua DPRD Kota Tangsel Muhammad Ramlie mengaku bangga atas berdirinya Forum IK2S sehingga bisa melaksanakan kegiatan milad yang pertama dan dibarengi santunan anak yatim.

“Saya bangga di Kota Tangsel ini ada Forum Kasi atau IK2S. Selamat milad, terimakasih kepada teman-teman yang sudah mempunyai motivasi, kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat mulia sekali,”  ujar Ramlie.

Sejumlah pejabat yang hadir di antaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangsel Abdul Rozak, Ketua MUI Kelurahan Rawa Mekar Jaya Ahmad Muhajirilah, Ketua Forum Komunikasi Kasi Kelurahan Se Kota Tangsel Nurrakhman Dodi serta perwakilan dari Koramil. (sof/riz/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya