oleh

Meriahkan HUT Kota Tangerang, KNPI Siapkan Turnamen Slalom

Tangerang7.com, Tangerang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang berencana menggelar turnamen slalom. Turnamen adu kecepatan mobil ini digelar untuk merayakan HUT Kota Tangerang ke-26. Turnamen akan digelar pada 9-10 Maret mendatang.

Rencana turnamen slalom ini disampaikan pengurus KNPI Kota Tangerang saat beraudiensi dengan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di ruang kerjanya, Jumat (08/02/2019). Sachrudin didampingi Kadispora Kota Tangerang Dedi Suhada dan Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang Achmed Suhaely.

“Nama acaranya Tangerang Saturday Night City Slalom. Rencananya akan berlangsung di Mall Balekota,” ujar Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Darmawan.

Uis memaparkan, saat ini KNPI Kota Tangerang juga sedang menyiapkan penyelenggaraan muscam se-Kota Tangerang dan melakukan pembinaan kepada organisasi kepemudaan yang berhimpun.

Dalam pertemuan tersebut, Sachrudin menyampaikan pesan bahwa KNPI harus berperan aktif dalam setiap pembangunan di Kota Tangerang.

KNPI diharapkan dapat menjalankan tugas fungsinya sebagai wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan (OKP).

“Saya harap KNPI bisa memberikan pembinaan kepada OKP dan berkarya nyata untuk kesejahteraan masyarakat. KNPI harus mampu berkontribusi untuk kemajuan pemuda Kota Tangerang dan membantu pemerintah  menyelesaikan persoalan-persoalan kepemudaan seperti pengangguran dan kenakalan remaja,” ujar Sachrudin. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya