oleh

Mayora Indah Semprotkan Cairan Disinfektan di Jurumudi Baru

Tangerang7.com, Benda – Untuk mencegah penularan covid-19, PT Mayora Indah, Tbk semprotkan cairan disinfektan di Kampung Bamban RT 01/RW 09, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda dan lingkungan perusahaan tersebut.

Ketua RW 09 Ahmad Putra sangat mengapresiasi kepedulian PT Mayora Indah kepada lingkungannya di tengah penyebaran virus corona.

Baca Juga : Zulfikar dan AMPD Semprotkan Disinfektan ke Lima RW di Pinang

“Alhamdulillah, terima kasih kepada PT Mayora Indah, Tbk yang sudah menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungan kami. Penyemprotan dilanjutkan di lingkungan RT 03/RW 03,” ujarnya kepada Tangerang7.com, Senin (30/3/2020).

Ahmad Putra mengatakan, lingkungan yang disemprotkan cairan disinfektan meliputi sarana umum dan sarana pendidikan, musala, rumah warga dan lahan parkir.

Sementara itu, Abdul Sayi perwakilan dari PT Mayora Indah Tbk merasa bersyukur, karena pihaknya mampu membuat lingkungan sekitar menjadi nyaman dan terbebas dari virus covid-19.

“Tujuan kami semprotkan cairan disinfektan agar masyarakat sekitar tidak resah dengan adanya pemberitaan penyebaran virus yang kian merajalela,” ungkapnya. (fdy/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya