oleh

Mau Tahu Cara Baru Nonton Film di Kota Tangerang?

Tangerang7.com, Tangerang – Meski pandemi covid-19, tak perlu khawatir. Tetap jaga protokol kesehatan. Kini telah hadir sensasi nonton bioskop di dalam mobil ala tahun 80an.

“Dulu nonton film kayak gini sempat ada di tahun 80an kemudian hilang dan saat pandemi kayak gini pas banget kalo kita ngadain lagi. Tentunya dengan film dari tahun 1970 sampai 2018, mulai dari The Exorcist, Space Jam, sampai Milly dan Mamet” ujar Co-Founder Drive-in Senja, Reyhana Zahra, Kamis malam, (6/8/2020), saat di lokasi Drive-in Senja.

Kota Tangerang merupakan kota pertama hadirnya Drive-in Senja. Selain lokasi yang strategis, dukungan dari Pemkot Tangerang tentunya juga yang utama.

“Kami pilih di sini karena lokasi yang strategis, luas dan semua elemen mendukung termasuk dari Pemkot Tangerang dan Pak Wali Kota,” ungkap Co-Founder Drive-In Senja lainnya, Christa Belinda.

Pengunjung tak perlu khawatir untuk datang ke Drive-in Senja, karena berbagai protokol kesehatan selalu diperhatikan. Mulai dari pengunjung yang datang sampai pemutaran film usai.

“Sebelum masuk, pengunjung kami cek suhu, pakai hand sanitizer, kemudian mobil disiram disinfektan. Dan untuk tiket kami sudah pakai QR kode. Jadi kami minimalisir sentuhan antara pengunjung dan penyelenggara,” kata Belia.

Pengunjung tidak hanya dari dalam kota, tetapi juga dari luar Kota Tangerang seperti Nabila dan Jodi, dari Jakarta Selatan.

“Happy ya, bisa nonton lagi ala bioskop di dalam mobil. Saking serunya, sampe ga sadar kalau filmnya udah selesai,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Hegra, yang sengaja berkunjung untuk menikmati sensasi nonton ala 80an, “Karena orangtua pernah cerita kalau dulu ada kayak gini juga, jadi penasaran aja dan kebetulan lokasinya juga deket dari rumah jadi ya udah disamperin,” jelasnya.

Sebagai informasi, Drive-in Senja dimulai sejak 1 sampai 17 Agustus 2020 mulai pukul 18.30 WIB sampai pukul 23.00 WIB di [email protected] Alam Sutera dengan berbagai film menarik. Info lebih lanjut, pengunjung bisa intip di akun Instagram Drive-in Senja. (t7/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *