oleh

Mau Hadiah Ponsel Pintar? Ikuti Sayembara Penamaan Bus Wisata Kota Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang mengajak masyarakat berpartisipasi dalam penamaan bus wisata 2.0. Ajakan dibuat dalam bentuk sayembara berhadiah satu unit ponsel pintar.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismanyah mengatakan, dalam waktu dekat akan diluncurkan bus wisata 2.0. Masyarakat dapat berpartisipasi dalam penamaan bus tersebut.

“Kami ajak masyarakat memberikan nama untuk bus wisata yang akan diluncurkan ini,” ujar Arief dalam keterangan tertulis, Selasa (16/7/2019).

Dia menekankan, sayembara tak sekadar memberikan hadiah, namun lebih kepada partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Yakni ikut serta dalam penamaan bus wisata.

Anda punya ide untuk penamaan bus wisata di Kota Tangerang? Caranya gampang. Berikan komentar dan pos ulang unggahan sayembara di akun Instagram @ariefwismansyah. Jika usulan Anda digunakan sebagai nama bus wisata 2.0 nanti, maka Anda berhak mendapatkan satu unit ponsel pintar.

BACA JUGA:  Bus Trans Kota Tangerang Beroperasi Lagi

Sebelumnya, Pemkot Tangerang telah meluncurkan dua unit bus wisata berwarna biru dan merah. Kedua bus itu dimodifikasi dengan dua kabin yakni berpendingin udara dan terbuka.

Bus-bus tersebut melayani masyarakat dan wisatawan berkeliling destinasi wisata seperti Kampung Bekelir, Jembatan Berendeng, TMP Taruna hingga ke kawasan Puspemkot Tangerang. Perjalanan wisata dimulai dari Taman Gajah Cikokol.

(rls/fdy)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya