oleh

Mau Cukur Rambut tetapi Malas Keluar Rumah? D’Kapster Saja

Tangerang7.com, Tangerang – Layanan cukur rambut berbasis aplikasi kini hadir di Kota Tangerang, yakni D’Kapster. Jika Anda ingin mencukur rambut namun malas keluar atau enggan antre, maka kapster bisa didatangkan ke rumah layaknya pengemudi ojek online.

Sang pemangkas unjuk kebolehan di rumah Anda. Caranya pun sangat mudah. Unduh aplikasi DKapster di Google Play Store. Setelah berhasil mengunduh, pilih opsi Klik – Cukur – Ganteng. Dalam aplikasi itu tersedia beragam model rambut yang dapat dipilih konsumen.

Adapun pembayaran bukan menggunakan uang tunai, tetapi uang elektronik (e-money). Terdapat tiga paket tarif terdiri dari Premium Rp 50 ribu, Gentle Rp 70 ribu, dan Classy Rp 100 ribu. Hanya saja, perlu diketahui bahwa layanan cukur rambut online ini khusus pria.

Pendiri D’Kapster Yoppy Perdana Kusuma mengatakan, pengadaan D’Kapster guna memudahkan masyarakat yang tidak sempat memangkas rambut karena kesibukan. Selain itu, membantu kaum difabel karena kapster langsung ke rumah konsumen.

“Bukan hanya presiden yang punya tukang cukur pribadi, tapi kita rakyat biasa juga bisa punya tukang cukur pribadi dan bisa dipanggil ke rumah sehingga waktu kita lebih efisien,” kata Yoppy saat peluncuran D’Kapster di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019).

Dia memastikan D’Kapster menyediakan tenaga pemangkas terbaik, berpengalaman, dan profesional dalam menata rambut. Para kapster akan bersikap ramah di hadapan konsumen dengan mengedepankan senyum, sapa, dan salam.

“Bahkan demi memberikan pelayanan maksimal, para kapster dibekali alat-alat cukur yang canggih,” ucap Yoppy.

Sejauh ini D’Kapster melayani masyarakat di Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, hingga Depok. “Target kita nasional, kita bisa jadi startup tukang cukur terbesar se-Indonesia,” imbuh Yoppy.

Sementara Komisaris D’Kapster Alexander Rusli mengatakan, eksistensi layanan cukur rambut online ini tidak mematikan usaha barbershop yang kian menjamur. Melainkan membantu para pengusaha barbershop untuk menjadi mitra.

“Sebetulnya ini kombinasi. Jadi kita akan bermitra juga dengan barbershop yang ada, tapi minimal mereka punya dua orang kapster agar bisa handle sana sini,” ucap pendiri DigiAsia BIOS itu. (orn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya