oleh

Mau Buat Administrasi Kependudukan Sehari Kelar ? Ke Tangerang Expo Saja

Tangerang7.com, Ciledug – Bagi masyarakat Kota Tangerang yang mau buat administrasi kependudukan, tak usah bingung. Datang saja ke Tangerang Expo 2020 di CBD Ciledug.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang membuka stan pelayanan administrasi kependudukan buka stan sejak Sabtu (22/2/20).

Stan pelayanan ini akan melayani administrasi kependudukan berupa 200 kartu keluarga (KK), 50 perekaman KTP-el, 200 kartu identitas anak (KIA), dan 200 akta kelahiran. Stan buka mulai jam 09.00 WIB. Tiap hari. Hingga 26 Februari.

Kepala Seksie Fasilitas Kerja sama dan Inovasi Layanan Disdukcapil Kota Tangerang Dindin Syarifudin mengatakan, pihaknya menyiapkan 15 petugas yang siap melayani masyarakat Kota Tangerang setiap harinya, sepanjang Tangerang Expo berlangsung.

“Kami buka dua stan di dalam untuk pelayanan akta, sisanya di stan bagian luar,” ungkap Dindin.

Ia mengungkapkan, selain di Tangerang Expo, Disdukcapil masih menjalani pelayanan keliling. Tersisa, di Kelurahan Alam Jaya, Gandasari, Kelapa Indah, Kedaung Wetan, dan Mekarsari.

“Jadi, masyarakat bisa memilih pelayanan yang terdekat dengan rumah saja. Bisa di Tangerang Expo atau di lima kelurahan tersisa,” katanya.

Sementara itu, Melani, warga Perumahan Pondok Lestari, Karang Tengah mengaku terbantu dengan pelayanan Disdukcapil di Tangerang Expo ini. (kam/set)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment