oleh

Masuk Jalur Berlawanan di Tol, Outlander Tabrak 3 Mobil, 1 Orang Tewas

Tangerang7.com, Serpong – Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat unit kendaraan bermotor terjadi di Tol Jakarta-Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang Selatan, Jumat (12/4/2019). Kejadian diduga kuat akibat salah satu pengemudi kurang konsentrasi dalam berkendara. Satu orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan itu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Lalu Hedwin mengatakan, kejadian nahas tersebut sekitar pukul 11.45 WIB di KM 9 +500 Tol Jakarta-BSD. Berawal saat kendaraan Mitsubishi Outlander bernopol B 378 BEL melaju dari arah Jakarta. Mobil ini dikemudikan pria berinisial SB.

“Sesampainya di KM 9 +500 diduga karena kurangnya konsentrasi, menabrak pembatas jalan sampai memasuki jalur yang berlawanan dan menabrak tiga kendaraan lainnya,” kata Hedwin kepada wartawan.

Ketiga mobil yang ditabrak yakni Suzuki Ertiga bernopol B 2029 BKW dengan pengemudi Lia Sagita, Toyota Innova bernopol B 1014 WOU yang dikendarai oleh Tuheri, dan Toyota Rush bernopol B 1546 WFX dengan pengendara Hadi Dzikru Rohman. Adapun pengemudi yang tewas adalah Lia Sagita.

“Iya, korban meninggal atas nama Lia Sagita. Kami masih melakukan pengembangan kasus kecelakaan ini,” ujar Hedwin. (t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya