oleh

Marinus Optimis Suara Jokowi Naik dengan Kehadiran Ahok

Tangerang7.com, Tangerang – Masuknya Basuki Tjahja Purnama (BTP) alias Ahok ke PDIP mendapat perhatian dari Anggota DPR RI Marinus Gea. Marinus pun optimis kehadiran BTP dapat mendongkrak perolehan suara pasangan Joko Widodo-Maruf Amin secara nasional.

Anggota DPR RI Komisi IX dari Dapil Banten 3 (Tangerang Raya) itu mengatakan, peningkatan perolehan suara Jokowi-Maruf Amin dapat diperoleh dari kalangan masyarakat yang masih fanatik dengan sosok BTP.

“Pencinta BTP itu banyak di daerah-daerah. Beliau itu tokoh nasional bukan lagi Jakarta. Melihat BTP dengan kondisi Jakarta, maka akan makin cinta masyarakat,” ucap Marinus saat melakukan obrolan santai terkait Hari Pers Nasional di Kawasan Modernland, Kota Tangerang, Sabtu (9/2/2019).

Ia mengatakan, walaupun lisan BTP yang kurang baik, namun kinerjanya sangat baik untuk pembangunan.

“Harapan kita dengan kondisi seperti itu akan lebih baik. Bahkan dapat menjadi seorang Jokowi yang santun dan kerjanya tetap keras,” ujarnya.

Marinus menjelaskan, potensi perolehan suara tidak hanya di dalam negeri. Suara di luar negeri juga akan meningkat dengan kehadiran BTP.

“Masyarakat kita saat ini sangat cerdas. Tahu mana yang ceplas ceplos terbukti hasilnya dan mana yang tidak ada hasilnya. Manusia kan tidak ada yang sempurna,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia berharap partai pengusung untuk fokus memberikan dukungan demi kemenangan Jokowi-Maruf Amin.

“Membantu Pak Jokowi itu kan sama saja membantu partai sendiri. Kalau tidak membantu itu risiko mereka terkait hasil pada pileg nanti,” pungkasnya. (mus/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya