oleh

Marak Pencurian, Warga Curigai Peminta Sumbangan

Tangerang7.com, Periuk – Warga Perumahan Pondok Makmur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mengeluhkan maraknya aksi pencurian di rumah mereka. Warga mencurigai peminta sumbangan yang sering berseliweran di perumahan tersebut.

Keluhan ini diungkapkan salah seorang warga Perumahan Pondok Makmur, Heri Wahyudi. Dia mengaku banyak warga yang mengaku kehilangan barang-barang di rumahnya. Tak hanya rumah pribadi. Kemalingan juga dialami penghuni kontrakan di perumahan itu.

“Akhir-akhir ini banyak yang mengaku kemalingan. Pencurian di kontrakan terjadi sejak akhir tahun. Belum lagi kasus pencurian rumah warga di sini, sekarang lumayan sering,” kata Heri kepada Tangerang7.com, Selasa (19/02/2019).

BACA JUGA:  Supervisor Dalang Pencurian Barang Milik Garuda Indonesia

Heri juga menjadi salah satu korban pencurian. Dia kehilangan barang-barang elektronik seperti laptop dan ponsel. Ia curiga dengan peminta sumbangan yang akhir-akhir ini banyak keluar masuk perumahan tempat tinggalnya. “Kejadiannya paling sering saat orang-orang pergi bekerja,” kata dia.

Kasus pencurian ini belum dilaporkan ke polisi. Warga hanya melapor ke ketua RT setempat. Heri berharap seluruh warga lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang mencurigakan.

“Saya berharap warga bisa lebih waspada kalau melihat hal-hal yang mencurigakan,” imbuh Heri. (orn/t7)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya