oleh

Mantan Mojang Parahyangan Bandung Dilantik Jadi Ketua Umum Taekwondo Banten

Tangerang7.com, Serang – Mantan Mojang Parahyangan Bandung dan Jawa Barat tahun 1995 sekaligus Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) untuk masa bakti 2019-2023 oleh Ketua Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Thamrin Marzuki di Hotel Ultima Horison Ratu, Serang, Rabu (8/7/2020).

Sebagai ketua umum yang baru, wanita cantik kelahiran Banjar 28 Agustus 1976 ini bertekad akan lebih memajukan kembali cabang taekwondo di Banten.

Meskipun pelantikan ini terbilang terlambat karena pasca musyawarah dan adanya pandemi covid-19, namun semangat untuk memajukan taekwondo di Banten tetap harus ada. Demikian kata Airin.

Dengan pelantikan ini, akan menambah semangat pengurus dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Airin berharap dalam setiap kepengurusan agar memiliki visi misi yang sama biarpun secara individu memiliki kekurangan dan kelebihan.

“Jadi kita harus saling melengkapi satu sama lainnya untuk kepengurusan yang lebih solid,” tutur Airin dalam sambutannya.

Ia menginginkan lewat cabang olahraga ini dapat mengharumkan nama Banten. Baik di level nasional maupun internasional.

“Kami menginginkan semua pengcab yang ada di Banten untuk sama-sama mencari bibit-bibit atlit untuk mengharumkan nama daerah,” imbuhnya. (mad/set).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya