oleh

Mampir ke Rumah Nenek, Bocah SD Dicabuli Kakek Tiri

Tangerang7.com, Setu – Bejat. Kata ini cocok disematkan kepada LH. Pria 52 tahun itu tega mencabuli bocah perempuan berinisial JQ (9).

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan, LH merupakan kakek tiri JQ. Pencabulan terjadi di rumah pelaku di Jalan Cirompang, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Seperti biasanya, korban sepulang sekolah mampir ke rumah neneknya di Kelurahan Kademangan. Lantaran saat itu ia pusing, bocah SD itu tidak pergi untuk mengikuti ekstrakurikuler dan beristirahat di kamar.

“Tiba-tiba pelaku (LH) datang dan menyuruh korban untuk membuka seragam sekolahnya, namun korban tidak mau,” ujar Alex, Minggu (10/2/2019).

LH pun mengancam JQ. Karena di bawah ancaman, korban takut sehingga menuruti keinginan pelaku. JQ lalu membuka seragam sekolahnya.

Tak lama berselang, nenek korban berinisial UR masuk ke dalam rumah. UR pun memergoki suaminya melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap JQ.

Mendengar kejadian tersebut, ibu korban melaporkan ke Polres Tangerang Selatan.

Setelah menerima laporan dari CA, polisi langsung bergerak dan berhasil menangkap LH di rumahnya sekitar pukul 15.00 WIB, Jalan Cirompang, Kelurahan Kademangan.

Polisi menetapkan LH sebagai tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur. Ia dijerat pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. (riz/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *