oleh

Malam Lebaran, Wali Kota Tangsel Bersama Forkopimda Cek Kondisi Wilayah

Tangerang7.com, Tangerang Selatan– Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Forkopimda yang terdiri dari Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD dan Kepala Kantor Kementerian Agama melakukan pengecekan wilayah pada malam lebaran Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/5/2020).

Rombongan Wali Kota dan Forkopimda berkeliling ke posko-posko pengamanan dan titik-titik strategis di wilayah Tangsel. Diantaranya di perempatan Muncul, flyover Gaplek, kawasan CBD Bintaro Jaya dan di bundaran Alam Sutera.

Di setiap posko, rombongan melakukan diskusi dengan petugas piket yang terdiri dari unsur pemkot, Polri, TNI, PMI dan juga Pramuka untuk mendapatkan informasi tentang kondisi wilayah.

Adapun pada titik-titik yang terjadi kerumunan massa, melalui pengeras suara, mobil patroli yang ikut bersama rombongan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol covid-19.

Foto : Dok. Humas Tangsel

Tujuan kegiatan ini, kata Airin adalah untuk mengecek dan memastikan agar wilayah Kota Tangsel berada dalam situasi kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Selain itu, juga untuk memantau jalannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Kita ingin memastikan bahwa wilayah berada dalam situasi kondusif menjelang hari raya lebaran ini. Kita juga mengiimbau, mengingat Tangsel masih ada dalam masa PSBB, agar masyarakat sebaiknya tetap berada di rumah dan menghindari kerumunan untuk menghindari penyebaran covid-19” ungkap Airin. (rls/mad/set)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya