oleh

M Fahmi Kembali Pimpin PWI Kota Tangerang

Tangerang7.com, Tangerang – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang, Muhammad Fahmi kembali terpilih dalam periode kepengurusan 2019-2022. Pemilihan tersebut berlangsung dalam acara konferensi sekaligus pelantikan ketua dan anggotanya di Pakons Prime Hotel, Rabu malam (27/11/2019).

Ketua Panitia Ayu Kartini mengatakan, untuk anggota PWI biasa berjumlah 42 orang sedangkan yang berlaku hanya 24 orang, 7 orang tidak pernah aktif di PWI kota Tangerang, 3 orang dalam proses, 18 orang dinyatakan gugur, dan 14 orang yang dianggap sah untuk mengikuti konferensi dan sekaligus dilantik.

“Saya mengimbau kepada rekan-rekan anggota PWI yang merasa kartu anggotanya sudah tidak berlaku atau habis, mari kita sama-sama untuk mengurus segala administrasi yang dipersyaratkan.” ujar Ayu.

Sementara itu, Muhammad Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kepengurusan PWI dan rekan-rekan insan pers yang selama ini mensupportnya dalam menjalankan roda organisasi.

“Alhamdulillah saya dipercaya kembali dalam memimpin PWI Kota Tangerang. Mari kita sama-sama membangun kembali semangat baru. Terima kasih kepada rekan-rekan anggota dan para pengurus PWI atas dukungannya selama ini,” ujar Fahmi.

Fahmi berharap agar para jurnalis bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas kewartawanannya. Selain itu, baik organisasi maupun perusahaan media agar dapat lebih mensejahterakan para wartawan.

“Bisa meningkatkan profesionalisme kita sebagai wartawan, kesejahteraan wartawan adalah tugas organisasi, dan saya juga selaku internal pengusaha pers juga turut memperjuangkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra mengapresiasi apa yang telah dilakukan pengurus PWI Kota Tangerang yang bekerja ekstra mempersiapkan berbagai rangkaian kegiatan menuju tahap ini. “Walaupun dalam waktu yang singkat, ini bisa terlaksana dengan sukses,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menegaskan, bagi siapa saja yang masuk ke dalam tubuh organisasi PWI untuk tidak masuk ke organisasi lain.

“Kalau sudah ikut organisasi PWI tidak boleh ikut organisasi apapun. Mari sama-sama jaga marwah organisasi PWI,” jelasnya.

Hadir dalam konferensi tersebut, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Kabag Humas PDAM TB Kota Tangerang Ikhsan Sodikin, dan para tamu undangan lainnya. (fdy/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya