oleh

Lolos Tabrak Palang Perumahan Elite, Tersendat Saat Tabrak Camry

Tangerang7.com, Serpong Utara – Kawanan kriminalitas masuk kawasan elite. Empat orang penjahat mencungkil rumah di Sutera Onyx, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis (10/1/2019). Namun para pelaku tidak berhasil di klaster Alam Sutera itu.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, keempat pelaku antara lain Riski Pratama (29), Abdul (28), Ono (28), dan Nuraniati. Mereka masuk ke Sutera Onyx mengendarai mobil Toyota Fortuner nopol B 1828 RY. Sasarannya, rumah milik Nindyo Pramono. Rumah tersebut tidak berpenghuni saat para pelaku beraksi.

Saat hendak melakukan aksinya, petugas keamanan kompleks yang sedang berpatroli menanyakan tujuan para pelaku. Para pelaku yang ketakutan kemudian masuk ke dalam mobil dan berusaha melarikan diri.

“Pihak sekuriti mencoba menghentikan namun pelaku tetap berusaha melarikan diri dengan menabrak palang pintu keluar klaster Sutera Onyx,” jelas Alex, Jumat (11/1/2019).

Ya, keempat pelaku memang lolos usai menabrak palang pintu kompleks. Namun celaka, mobil yang dikemudikan Riski tersebut menabrak mobil sedan Toyota Camry nopol B 1809 WEQ saat melintas di depan Gereja Laurensius. Tepatnya di depan pos polisi Alam Sutera.

“Pelaku yang sudah tidak bisa bergerak kemana lagi, langsung diamankan di pos polisi Alam Sutera. Untuk saat ini para pelaku diamankan di Mapolres Tangsel guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Alex. (srh/srh)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya