oleh

Linmas Diminta Ikut Amankan Pemilu Serentak

Tangerang7.com, Jatiuwung – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin meminta anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) ikut mengamankan jalannya pemilu serentak April 2019 mendatang. Sebab menurut Sachrudin, urusan keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab polisi dan TNI.

“Selama ini yang muncul kalau soal keamanan enggak jauh dari polisi dan tentara. Sekarang kami ajak masyarakat yang tergabung di Linmas untuk sama-sama menjaga keamanan saat pesta demokrasi,” kata Sachrudin di acara pembinaan dan penyuluhan anggota Linmas di aula Kantor Kecamatan Jatiuwung, Selasa (12/03/2019).

Sachrudin berharap hadirnya anggota Linmas di tiap kecamatan dapat menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif saat pemilihan presiden dan legislatif April mendatang.

“Ada 300 TPS di kecamatan Jatiuwung yang tersebar di beberapa kelurahan. Dengan direkrutnya para anggota linmas, saya berharap pesta demokrasi bisa berjalan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Plt Camat Jatiuwung Dadang mengatakan pihaknya berencana terus menambah personel keanggotaan linmas. “TPS di Kecamatan Jatiuwung terbilang banyak, supaya semuanya berjalan lancar saya akan tambahkan anggota Linmas yang bertugas. Perekrutan akan dilakukan para lurah yang bertugas di wilayah Jatiuwung,” katanya. (fdy/t7)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya